Senin, 02 Desember 2013


Hai ..........................
Namaku ADHITAKARYA MAHATVAVIRYA NAGARABHAKTI BAGUS SETIYAWAN (wuihhhhhhh panjang kayak kereta api ya....?????)
Tapi teman-teman bisa memanggilku cukup dengan RAYA......... gampang kan?
Aku lahir di Surabaya........ 12 Juli 2007
Tuhhhh...... fotoku ada di samping..... ganteng kan? tapi itu foto pas udh agak gedean sihhhh.....
Papaku namanya Didik, mamaku Mira....
Waktu kecil aku lumayan gendut sih...... walaupun kata papa mama pas lahir aku cuma 2,7 Kg.
Dijamin deh, waktu kecil aku lucu banget......(walaupun sekarang masih lucu juga sih katanya......hehehehe) dan tidak nakal......ehm...ehm.....
Sekarang aku sudah kelas 1 SD lho.... kalo cuma membaca dan menulis mah kecilllllllllllll tauuuuuuuu.....
Aku ngelewati TK 2 tahun di TK An-Nahl...... Kota Wisata.
Waktu TK A.... wali kelasku namanya Miss Rani sama Miss Nur, klo di TK B Miss Dinov sama Miss Sofie.
Sekarang aku di SD Negeri Cileungsi 01...... wali kelasku Bu Nina...... Klo kepala sekolahnya Pak Aas......
Kegiatanku sehari hari selain sekolah.... main (pastinya dong......hehehe.....) ya main PS, sepeda, mainan lain lainnya juga deh..... buanyakkkkkkk kalo di tulis, trusss Tae Kwo Do, dan yang penting juga Ngaji di rumah sama Ustadz Deni dan Miss Dewi.
Apa lagi yah?????? ahhhhh aku main dulu aja ahhhhhh........ bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome back!

Halo semuanya! Kembali lagi dengan kami dari kelompok 1. Anggota Kelompok kami terdiri dari : Adhitakarya MNBS Raditya Mahendra Shaliqi Sult...